Informasi Rencana Tindak Lanjut
RENCANA TINDAK LANJUT PERBAIKAN PASCA SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
DI MAL PELAYANAN PUBLIK TIMOR ATAMBUA
TAHUN 2022
Tugas Utama Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya adalah memberikan pelayanan, dalam rangka memenuhi, memebrikan kenyamanan dan kepuasan terhadap kebutuhan pelayanan public sesuai yang diinginkan masyarakat. Upaya -upaya pembenahan terhadap penilaian dan saran yang diberikan masyarakat terhadap pelayanan di Mal Pelayanan Publik akan terus menjadi perhatian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Kabupaten Belu. Aspirasi dan kritikan yang disampaikan oleh masyarakat menjadi dasar untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan. Berikut Rencana Tindak Lanjut yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu tahun 2023.
Berdasarkan prioritas unsur penilaian yang disampaikan masyarakat ada tiga unsur yang perlu menjadi perhatian untuk dilakukan perbaikan yaitu :
-
Kompetensi Petugas
-
Proses Pelayanan
-
Kesesuaian pelayanan